Pembahasan tentang Informasi-informasi Dunia Maya

Sabtu, 11 Januari 2014

Rekomendasi Lensa Canon untuk Potret, Pernikahan dan Fotografi

Potret klasik menempatkan pandangan menyanjung subyek dengan latar belakang kabur. Hal ini sangat mudah untuk mencapai dengan lensa yang tepat dan semua model di bawah ini akan melakukan trik.

Kunci di balik latar belakang yang kabur adalah memiliki lensa dengan aperture besar, ditandai dengan f-number kecil. Lensa potret terbaik memiliki f-jumlah 2,8 atau lebih kecil, dan semakin rendah angka ini, semakin kabur Anda dapat membuat latar belakang Anda. Lensa dengan f-angka yang lebih kecil juga mengumpulkan lebih banyak cahaya yang membuat mereka ideal untuk mengambil foto dalam kondisi redup tanpa menggunakan berkedip atau meningkatkan sensitivitas ISO kamera. Lihat Tutorial Portrait saya untuk lebih jelasnya.
 
Menyanjung Tampilan dicapai dengan lensa olahraga pandangan yang sedikit diperbesar, yang biasanya berarti memiliki focal length setara dengan antara 70 dan 135mm. Focal length yang lebih pendek dapat memberikan hasil yang tidak menyenangkan dengan single-orang potret, meskipun ideal untuk pemotretan kelompok, sedangkan yang lebih panjang memaksa fotografer jauh dari subjek, meskipun ini mungkin lebih disukai untuk bijaksana, gambar terang. Panjang lagi fokus juga menonjolkan efek latar belakang kabur. Sebuah lensa zoom yang meliputi sudut lebar dan tele pendek akan sangat ideal untuk acara-acara seperti pernikahan di mana Anda perlu untuk menangkap kelompok dan gambar orang.

Hampir setiap fotografer akan mendapatkan keuntungan dari memiliki baik potret / lensa cahaya rendah dalam koleksi mereka dan bagi banyak itu akan menjadi lensa kedua mereka akan membeli. Lensa aperture besar bisa mahal, tetapi ada tawar-menawar yang luar biasa beberapa. Berikut adalah model-model yang saya sarankan.

Perhatikan ketika saya menyebutkan tubuh full-frame daftar harga lensa kamera mengacu pada model seperti EOS 5D Mark III dan 6D. Ketika saya menyebutkan mayat dipotong-frame, saya mengacu pada model seperti EOS 1000D, 650D, 60D, 7D dan seluruh rentang Pemberontak Digital

Rekomendasi Lensa Canon untuk Potret, Pernikahan dan Fotografi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

4 komentar: