Pembahasan tentang Informasi-informasi Dunia Maya

Rabu, 11 Juni 2014

Bagaimana Cara Menghentikan Rambut Rontok

Rambut rontok adalah masalah yang sangat umum. Banyak orang menderita kondisi ini, yang dapat memiliki hasil yang emosional yang sangat negatif dan menciptakan kecemasan dan stres, baik pada pria dan wanita.Tapi, apa penyebabnya?

    
Keturunan dan ketidakseimbangan hormon: Tingkat hormon testosteron dalam tubuh tampaknya bertanggung jawab untuk masalah ini.
    
Umur: Seiring dengan bertambahnya usia, kelenjar kami menyusut dan menghasilkan lebih tipis dan lebih pendek rambut.
    
Kehamilan: Beberapa wanita mengalami gejala ini selama kehamilan karena ketidakseimbangan hormon.
    
Penyakit atau stres yang berlebihan: Kadang-kadang masalah muncul karena sakit, stres berat, penurunan berat badan ekstrim dan kekurangan zat besi. Juga mereka yang menderita gangguan tiroid cenderung menderita kondisi ini.
    
Musim tahun: Kami kehilangan rambut lebih selama bulan November dan Desember.
    
Kebiasaan buruk: Compulsive menarik rambut dan memakai kuncir atau menggunakan rol ketat dapat menyebabkan kondisi yang disebut alopecia traksi. Kondisi ini adalah reversibel hanya jika menarik dihentikan sebelum parut pada kulit kepala berkembang, tapi setelah itu hasilnya permanen. Anda juga perlu menghindari menggunakan perawatan minyak panas atau bahan kimia, karena mereka dapat menyebabkan peradangan.
    
Diet: Kebotakan dapat disebabkan oleh gizi buruk. Biasanya, kekurangan zat besi dapat menyebabkan kondisi ini dan untuk alasan ini Anda harus memeriksa kadar zat besi dalam tubuh Anda dan mengambil suplemen, jika perlu.Jadi, bagaimana saya bisa membalikkan kebotakan secara alami?Diet Anda tampaknya menjadi faktor yang sangat penting. Studi menunjukkan bahwa kebotakan dan kualitas makanan yang kita makan terkait erat dan bahwa orang-orang yang tidak makan cukup nutrisi tertentu cenderung kehilangan rambut mereka pada tingkat yang lebih cepat daripada yang lain. Malnutrisi dan penurunan berat badan yang cepat adalah dua situasi di mana tidak cukup asupan vitamin dapat memicu kebotakan. Terlebih lagi, cara mudah memutihkan selangkangan hitam secara alami asupan air rendah kronis dikaitkan dengan kesehatan yang buruk dan dengan peningkatan risiko kebotakan.Nutrisi yang paling penting untuk kesehatan rambut adalah vitamin A, C dan E, tembaga dan seng, besi dan asam folat:

    
Vitamin A sangat penting bagi kesehatan yang baik dari epitel. Hal ini ditemukan dalam daging, ikan, wortel, sayuran berdaun hijau, labu, aprikot dan buah persik.
    
Vitamin C sangat penting untuk sintesis kolagen dan memiliki tindakan antioksidan. Buah-buahan (terutama jeruk) dan sayuran (seledri, paprika, wortel) merupakan sumber yang baik dari vitamin C.
    
Vitamin E menetralkan radikal bebas dan ditemukan dalam minyak sayur, kacang-kacangan, telur, dan beberapa sereal.
    
Tembaga dan seng berguna dalam sintesis protein. Makanan yang kaya seng adalah seafood dan jamur. Tembaga ditemukan dalam banyak kacang-kacangan dan cokelat hitam.
    
Besi merupakan unsur penting untuk rambut sehat. Diet sumber zat besi adalah hati dan daging merah dan juga bayam dan lentil.
    
Asam folat memegang peran penting dalam replikasi sel termasuk rambut. Makanan kaya asam folat adalah daging merah, kacang-kacangan, kubis dan selada.

Bagaimana Cara Menghentikan Rambut Rontok Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar