Pembahasan tentang Informasi-informasi Dunia Maya

Sabtu, 11 Januari 2014

Rekomendasi Lensa Tele Canon untuk Olahraga, Satwa Liar dan fotografi potret

Jika Anda ingin mendapatkan dekat dengan subjek yang jauh , Anda membutuhkan lensa tele . Ini adalah ideal untuk olahraga dan fotografi satwa liar , bersama dengan menangkap gambar terang dari orang-orang di kejauhan . Mereka juga bagus untuk semakin dekat dengan rincian baik dalam lingkungan alam dan perkotaan yang hilang dalam tampilan yang lebih besar . Fleksibilitas luas mereka ditambah dengan keinginan untuk zoom- dekat daripada lensa kit standar membuat model tele pilihan alami ketika kebanyakan orang mulai belanja untuk lensa kedua .

Ada berbagai macam lensa tele di luar sana dan pertanyaan pertama yang perlu Anda tanyakan pada diri Anda adalah seberapa dekat Anda ingin mendapatkan ke subjek Anda . Jika Anda menembak potret atau tindakan jarak dekat , kemudian zoom di kisaran setara dengan 70 - 200mm akan ideal. Canon menawarkan tidak kurang dari empat 70 - 200mm zoom , dan sementara mereka mungkin tidak mencapai sejauh 300mm model , keempat menawarkan kualitas yang luar biasa . Jika 200mm sudah cukup untuk kebutuhan Anda , mereka sangat dianjurkan .

Jika Anda perlu untuk lebih dekat dengan aksi mid-range atau mulai memotret satwa liar sekalipun, maka Anda akan ingin setidaknya 300mm yang Anda inginkan, dan jika Anda benar-benar masuk ke dalam satwa liar , terutama burung dan fotografi , Anda akan ingin lensa terpanjang Anda mampu. Sementara keinginan alami bagi banyak orang adalah selalu pergi untuk lensa zoom , tidak memerintah -out fixed- bilangan prima . Jika Anda selalu menemukan diri Anda zoom - ke focal length maksimal , Anda tidak akan kehilangan fleksibilitas apapun, tapi Anda akan menikmati lensa yang biasanya unggul dalam kualitas keseluruhan .

Image Stabilization sangat berharga pada perbesaran tinggi dan jika Anda memotret subjek yang bergerak cepat , maka fokus USM juga sangat berguna .

Siapapun menembak tindakan atau bekerja di cahaya rendah juga akan menghargai lensa dengan aperture yang lebih besar , ditandai dengan f -number kecil, seperti f2.8 . Ini mungkin membuat lensa yang lebih besar , lebih berat dan lebih mahal daripada model dengan lubang rata-rata , tetapi memiliki keuntungan utama mengumpulkan lebih banyak cahaya . Hal ini memungkinkan kecepatan rana yang lebih cepat untuk dipilih , yang pada gilirannya memungkinkan Anda lebih baik membekukan tindakan atau mengurangi goncangan harga lensa kamera canon tanpa harus meningkatkan sensitivitas kamera Anda dan kompromi kualitas gambar . Kecil f - angka juga memungkinkan Anda untuk mencapai kabur lebih besar pada latar belakang , yang diinginkan pada banyak tindakan , satwa liar atau gambar potret jauh

Rekomendasi Lensa Tele Canon untuk Olahraga, Satwa Liar dan fotografi potret Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar