Pembahasan tentang Informasi-informasi Dunia Maya

Rabu, 11 Juni 2014

Review Kamera SLR Pentax K200D

Seperti fotografer amatir lainnya, saya telah menggunakan kamera digital point-and-shoot selama bertahun-tahun. Aku selalu ingin mendapatkan kamera SLR digital tapi baru sekarang saya punya keberanian dan uang untuk akhirnya mendapatkan diriku satu. Saya membaca ton ulasan dan artikel yang kamera SLR digital akan paling cocok untuk pemula seperti saya, dan saya akhirnya menetap pada mendapatkan kamera Pentax SLR, yang K200D.

Saya memiliki beberapa alasan untuk memilih 10.2-megapixel Pentax K200D. Berikut adalah beberapa dari mereka.

Menurut Pentax, K200D mereka adalah satu-satunya kamera SLR di kelasnya yang disegel lingkungan. Saya tidak benar-benar berencana untuk menguji itu, tapi hei, ada baiknya untuk mengetahui bahwa kamera saya memiliki penyegelan lingkungan. Alasan lain adalah bahwa K200D memungkinkan Anda untuk menyimpan RAW dan berkualitas tinggi JPEG gambar pada saat yang sama. Model lainnya aku memandang dan dianggap tidak memiliki fitur ini dan hanya diperbolehkan RAW dan JPEG menengah simultan gambar hemat.

Saya juga menemukan bahwa Pentax K200D memiliki membangun kualitas yang sangat baik. Banyak tinjauan saya baca dari harga lensa nikon murah, Canon, dan pengguna merek lain mengeluh badan kamera tipis, sedangkan K200D merasa tangki-seperti dalam membangun kualitas. Dan ketika saya mencoba beberapa SLR digital entry-level di toko-toko yang berbeda, saya hanya harus setuju. Bahkan preview K200D saya baca dari Popular Photography menyebutkan sesuatu tentang tubuh kamera menyerupai daya tahan dan kokoh tangki.

Banyak orang mungkin tidak setuju dengan saya dalam hal ini, tapi aku benar-benar menyukai kenyataan bahwa K200D menggunakan baterai AA. Beberapa orang melihat ini sebagai sisi negatifnya, tapi saya pikir baterai AA 2500mha bekerja dengan baik dan mereka juga datang murah. Jadi jika saya pernah kehabisan baterai dimanapun saya berada, saya hanya bisa pergi ke setiap toko dan mendapatkan baterai AA baru. The K200D juga mendukung hampir semua lensa Pentax buatan. Saya tahu ini tidak berarti bahwa saya akan mendapatkan semua fitur, tapi konsistensi lensa-mount adalah titik plus bagi saya. Dan fakta bahwa ia memiliki stabilisasi dalam tubuh berarti bahwa hal itu dapat mengakomodasi lensa yang saya beli untuk sistem kamera.

APS-C sensor juga membantu saya mempersempit pencarian saya. Secara khusus, fitur ini membuat saya memutuskan untuk diskon kamera Olympus SLR karena mereka tidak memiliki sensor APS-C. Pilihan menu dan pengaturan yang relatif mudah dipahami, ditambah manual mereka memberikan juga membantu dalam mengajar Anda bagaimana untuk menjalankan perintah dan melakukan fungsi yang berbeda. Sejauh ini, K200D telah besar dalam mengambil gambar dalam pengaturan cahaya rendah. Dan aku juga diuji untuk fotografi outdoor dan datang dengan besar tembakan mencari. Jika Anda juga berpikir untuk menabrak fotografi Anda dari point-and-shoot kamera digital kompak dengan SLR digital, saya sarankan Anda menempatkan K200D dalam daftar Anda model-to-pertimbangkan.

Review Kamera SLR Pentax K200D Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar